Diciduk Atas Kasus Narkoba, Benarkah Rencana Pernikahan Dhawiya Batal?

Abdul Rahman Syaukani | 20 Februari 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhawiya dan kekasihnya, Muhammad, diamankan aparat kepolisian bidang narkoba dari Polda Metro Jaya pada Jumat (16/2) lalu di kediaman Elvy Sukaesih di bilangan Cawang, Jakarta Timur.

Kabarnya Dhawiya dan Muhammad akan melangsungkan pernikahan usai lebaran tahun ini. Namun berhubung diciduk dan terungkap kalau Muhammad diduga kuat sebagai pengedar narkoba, kabarnya rencana pernikahan Dhawiya - Muhammad telah dibatalkan.

Dikonfirmasi perihal tersebut, Zaky Alatas selaku kuasa hukum yang juga merupakan bagian dari keluarga Elvy Sukaesih enggan buka suara. Dia merasa tidak berhak mengomentari hal tersebut.

"Kalau masalah itu saya gak tahu,itu bukan domain saya," ucap Zaky Alatas di Polda Metro Jaya, Senin (19/2).

Dia tentu saja tahu benar tidaknya kabar tersebut. Namun Zaky Alatas tak mau memberikan bocorannya karena Elvy Sukaesih dirasa lebih berhak untuk mengomentari kabar pernikahan Dhawiya dan Muhammad.

"Oh iya dong (tahu). Tapi kan gini, hubungan Dhawiya dengan M, itu kan bukan domain saya. Itu domainnya Umi, gak bisa dong (komentar)," katanya.

"Dhawiya suka sama siapa, berhubungan dengan siapa, itu haknya Dhawiya. Atau kalau dibatalkan, bukan urusan saya. Tapi tentunya artinya itu pembicaraan masing-masing keluarga, bukan saya sendiri," imbuh Zaky Alatas.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait