Siti Nurhaliza Siapkan Kamar Bernuansa Pink untuk Sang Buah Hati

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 11 tahun menikah dengan Datuk Seri Khalid Muhammad Jiwa, diva asal Malaysia Siti Nurhaliza kini tengah menantikan kehadiran buah hati pertama.

Di hari ulang tahunnya pada 11 Januari 2018 lalu, Siti Nurhaliza untuk pertama kalinya mengungkapkan jenis kelamin sang buah hati. Dengan penuh senyum, Siti yang ditemani sang suami mengungkapkan bahwa calon buah hati mereka yang diperkirakan lahir di bulan Maret ini berjenis kelamin perempuan.

Menjelang kelahiran sang putri, Siti Nurhaliza mulai menyiapkan beragam kebutuhan. Siti dan suami baru-baru ini diketahui tengah menyiapkan kamar bernuansa pink untuk sang buah hati.

Tidak hanya bernuansa pink, Siti Nurhaliza juga memilih tema Kerajaan Inggris sebagai desain untuk kamar anak perempuannya. Hal ini dikarenakan dirinya menyukai bunga-bungaan yang sesuai dengan perempuan.

Menurut Amran Azhar, desainer dari Pengasas Lentera Creative Home, kamar ini sudah dalam tahap pengerjaan. Rencananya akan selesai di akhir bulan Februari ini.

"Kami baru berbincang dengan Datuk Siti beberapa hari lalu. Kemudian dah siap ukur sekali untuk memudahkan dan mempercepatkan kerja. Jadi insyaALLAH menjelang hujung bulan ini akan siaplah bilik baby Datuk Siti ini," ujar Amran Azhar, seperti dikutip dari laman sinarharian.com, Senin (19/2).

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait