Baru 1 Hari, Akun Putra Jevin Julian - Rinni Wulandari Raih 16 Ribu Pengikut

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rinni Wulandari dan Jevin Julian kini tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai Nord Kiano, seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Senin (19/2).

Melalui akun Instagram pribadinya, Rinni Wulandari dan Jevin Julian untuk pertama kalinya mengunggah foto sang buah hati yang diberi nama Nord Kiano Julian.

Dari postingan tersebut juga diketahui, pasangan selebriti ini sudah membuatkan akun Instagram sendiri untuk sang putra dengan nama akun @nordkiano.

Baru berusia satu hari, anak Jevin Julian sudah memiliki pengikut mencapai 16,4 ribu. Sebuah angka yang luar biasa untuk bayi yang baru lahir.

Padahal, akun tersebut baru berisi dua postingan. Satu foto saat sang putra baru lahir dan satu video yang memperlihatkan Nord Kiano tengah menjalani photoshoot.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang mengucapkan selamat datang dan doa untuk buah hati Rinni Wulandari dan Jevin Julian tersebut.

"Hallooo.... selamat datang dedek cakeep.. smg jadi anak soleh dan jd kebanggaan ibu dan ayahnya.. amiin," komentar netizen.

"Semoga tumbuh jadi anaknyg berbakti kepada orangtua & jadi anak soleh ya, Nord," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait