Saat Terjebak Macet, Ruben Onsu Pilih Berantem dengan Netizen

Supriyanto | 20 Februari 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu punya kebiasaan unik mengusir rasa jenuh tatkala dilanda macet. Suami Sarwendah itu memilih berantem dengan netizen di media sosial saat mobilnya terjebak macet.

"Paling sering kalau macet. Daripada gue ngomongin orang, mending gue berantem sama netizen. Kan seru," ungkap Ruben Onsu di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Ruben Onsu mengatakan, dirinya geram jika ada netizen memberi tanggapan negatif kepada anak dan istrinya. Makanya, di kala senggang Ruben memanfaatkan membaca komentar netizen di akun miliknya dan Sarwendah.

"Kalau gue orangnya to the point. Kalau gue nggak suka gue bilang nggak suka. Ya, memang kondisi yang memang dikomentari orang lain itu kondisi yang menurut gue nggak pantes. Jadi selalu membuat artis kesannya kayak serba salah," tutur Ruben Onsu.

Ruben pun sudah mulai memahami karakter netizen yang kerap memberi penilaian negatif. Makanya, Ruben Onsu tidak main-main untuk melaporkan akun yang menurutnya merugikan.

"Giliran klarifikasi, dikatain comel banget jadi laki. Ya, mau apa lu, ketemu juga nunduk-nunduk juga minta foto. Udah ketangkep bilangnya ngefans," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait