Dhawiya dan Pacarnya Ditahan, Syehan dan Istri Direhab

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 20 Pebruari 2018 14:50:03
Dhawiya (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melakukan gelar perkara pada Senin (19/2) kemarin, polisi akhirnya memutuskan untuk menahan putri bungsu pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya dan kekasihnya, Muhammad, terkait kasus narkoba.

Sementara kakak kandung Dhawiya, Syahan dan istrinya yang bernama Chauri Gita, bakal direhab. Pertimbangan rehab terhadap keduanya lebih karena sisi kemanusiaan. Syehan kini tengah sakit TBC, sementara istrinya tengah hamil 6 bulan.

Dhawiya (Altov / tabloidbintang.com)
Dhawiya (Altov / tabloidbintang.com)

"Dhawiya dan Muhammad kami lakukan penahanan. Sementara Chauri dan Syehan, kami lakukan assessment ke BNN mengingat dia sakit dan istrinya sedang hamil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono ditemui di kantornya, Selasa (20/2).

Dhawiya dan kekasihnya Muhammad dilakukan penahanan karena dikhawatirkan akan melarikan diri atau menghilangkan barang bukti.

"Dikhawatirkan menghilangkan barang bukti," ujarnya.

Polisi sampai saat ini masih terus melakukan pemeriksaan terhadap Dhawiya dan Muhammad supaya diketahui asal usul narkoba jenis sabu yang mereka konsumsi.

Dhawiya dan kekasihnya Muhammad diamankan petugas kepolisian bidang narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (16/2) lalu saat tengah mengonsumsi narkoba di rumahnya di bilangan Cawang, Jakarta Timur.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.