Ditahan Karena Narkoba, Kolom Komentar Instagram Roro Fitria Mendadak Dimatikan

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkorba pekan lalu (14/2), Roro Fitria kini menjalani hukuman di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Terkait hal ini, akun Instagram Roro Fitria tetap diburu netizen. Namun, kini netizen tidak lagi bisa berkomentar dan hanya bisa melihat foto-fotonya.

Hal ini dikarenakan kolom komentar di unggahan akun Instagram Roro Fitria telah dinonaktifkan. Tak hanya di satu fotonya, melainkan di puluhan unggahan terakhirnya.

Foto terakhir yang dipajang Roro adalah saat wanita yang mengaku keturunan ningrat ini mengenakan pakaian tradisional Tiongkok, Cheongsam berwarna pink di sebuah mall.

Sebelumnya, unggahan tersebut dibuka kolom komentarnya. Namun, kini juga sudah dinonaktifkan. Hingga kini, tidak diketahui secara pasti siapa yang mengunci kolom komentar Instagram Roro Fitria.

Roro Fitria sendiri baru-baru ini menjalani pengujian mendalam dengan cara diperiksa rambutnya lewat tes laboratorium.

Seperti yang diketahui, saat penangkapan, dari tangan Roro Fitria, polisi mengamankan buku tabungan dan bukti transfer sebesar Rp 5 juta untuk WH. Namun setelah diperiksa urine-nya, Roro Fitria ternyata negatif alias tidak mengonsumsi narkoba, maka Roro harus menjalani pemeriksaan lebih mendalam.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait