Cuek dan Jarang Hubungi Hana Saraswati, Ini Pembelaan Dylan Carr

Altov Johar | 21 Februari 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hana Saraswati harus bersabar menghadpi sifat cuek Dylan Carr. Saking cueknya, Hana selalu harus lebih dulu menghubungi Dylan untuk sekadar menanyakan kabar atau bercerita tentang aktivitas yang dilalui.

Dylan Carr tidak menyangkal pengakuan Hana Saraswati. Dia mengaku sudah berusaha memenuhi keinginan sang kekasih.

"Dia minta diperhatiin ya gue perhatiin. Dia minta ngobrol ya dikasih. Tapi dia ngobrolnya 24 jam. Di WA iya, pas ketemu iya, di lokasi iya," ujar Dylan Carr, di Kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/2) malam.

Mendengar penuturan Dylan Carr, Hana pun angkat bicara. Menurutnya, sikap Dylan yang demikian justru terkesan tak ada yang seru di kehidupan kekasihnya.

"Kamu tuh merasa setiap hari enggak ada yang seru. Kayaknya hidupnya enggak ada yang seru. Garing banget gitu," ceplos Hana Saraswati.

Dylan Carr sendiri tak mengerti dengan sikapnya yang demikian. Pada dasarnya, dia mengaku pribadi yang cuek, dan enggan membahas hal-hal yang dianggap tidak penting.

"Enggak tahu sih, memang dasarnya gue cuek aja. Kalau memang enggak penting diomongin ya gue enggak usah omongin," kata Dylan Carr

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait