Marak Kasus Narkoba, Ammar Zoni Setuju Artis Jalani Tes Urine

Altov Johar | 21 Februari 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengingat maraknya kasus narkoba yang dialami para selebriti, Ammar Zoni setuju dilakukannya tes urine kepada para artis. Sebagaimana permintaan Komisi III DPR RI kepada Bada Narkotika Nasional untuk melakukan kegiatan itu.

Sekadar informasi, anggota Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mendukung BNN melakukan kerja sama dengan perhimpunan atau artis untuk melakukan tes urine. Sebab, rentetan tertangkapnya artis karena kasus narkoba menggambarkan betapa rentannya profesi ini.

"Gue setuju sih semua artis harus tes urine. Bukan karena gue ketangkap lo harus ketangkap. Tapi ya harus belajar dari yang sudah-sudah. Gue sangat belajar dari kejadian kemarin," ujar Ammar Zoni, di Kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/2) malam.

Kebetulan di kasus kemarin, Ammar Zoni bukan tergolong pengguna berat. Sehingga dia mendapat pengetahuan tentang adiksi yang disebabkan karena narkoba.

"Gue dapat assesment. Karena gue bukan pemakai berarti dan layak diberikan pemulihan dan pelajaran tentang adiksi," imbuhnya.

Terkait deklarasi berhenti jadi artis jika terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba, Ammar Zoni menganggapnya cukup keras. Apa pun bentuknya, Ammar Zoni setuju untuk memerangi narkoba.

"Menurut gue itu memang cukup keras. Gue sih bersyukur masih diberikan kepercayaan, dan gue enggak akan menyia-nyiakannya," pungkas Ammar Zoni.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait