Ammar Zoni Mengaku Kerap Gombali Ranty Maria Pakai Puisi

Altov Johar | 21 Februari 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kepiawaiannya berakting, rupanya Ammar Zoni juga pribadi yang puitis. Bintang Sinetron Anak Langit ini mengaku kerap gombali kekasihnya, Ranty Maria, dengan puisi. Tidak kalah deh dengan sosok Dilan dalam film Dilan 1990 yang puitis.

"Sering sih. Tanggapannya ya senang. Kayaknya semua wanita suka deh dengan puisi," ujar Ammar Zoni di Kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/2) malam.

Oleh karena itu Ammar Zoni ditunjuk membaca puisi di acara syukuran 1 tahun Sinetron Anak Langit. Ammar membawakan karya WS Rendra yang bertajuk Rajawali.

"Gue dipilih sih. Mungkin panitia melihat gue seolah pujangga. Memang gue suka puisi. Tadi itu karya WS Rendra, tapi gue tambahin sedikit. Tiba-tiba aja keluar dari pikiran gue setelah selesai baca," ujarnya.

Berbicara soal sinetron Anak Langit yang sudah satu tahun, Ammar Zoni bersyukur masih diberi kesempatan setelah kasus narkoba yang sempat menjeratnya.

"Itu yang patut gue syukuri. Dengan masalah gue kemarin antusias penonton tetap besar. Gue enggak akan menyia-nyiakan itu," ucap Ammar Zoni.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait