Temani Ashanty Sidang Tesis, Pakaian Aurel Hermansyah Bikin Netizen Salfok

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty akhirnya menyelesaikan pendidikan pascasarjana-nya. Istri Anang Hermansyah ini diketahui lulus sidang tesis program studi Business for Executice di sebuah universitas swasta di Jakarta pada Selasa (20/2).

Ashanty pun membagikan momen bahagia itu lewat beberapa unggahan Insta Stories-nya. Dalam unggahannya, terlihat sang suami Anang Hermansyah, serta dua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Unggahan tersebut lalu dibagikan kembali oleh akun fanbase keluarga Hermansyah @genk_ijo. Di salah satu unggahan, terlihat Aurel Hermansyah dan Azriel yang menyambut sang bunda saat keluar dari ruang sidang. Aurel Hermansyah lalu memberikan buket bunga untuk Ashanty.

Melihat unggahan ini, netizen turut memberikan ucapan selamat untuk Ashanty. Namun, ada yang mengaku salah fokus dengan penampilan Aurel Hermansyah saat itu. 

Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini terlihat mengenakan kaus dan celana pendek bermotif garis hitam-putih.

Netizen menilai pakaian tersebut tidak cocok dikenakan saat berada di kampus.

"Maaf Mba Aurel, pakaiannya kurang cocok untuk ke kampus," komentar netizen.

"Iya Aurel, itu berpakaian untuk di rumah sayang, apalagi mau kasih ucapan ke bunda dengan bunga. Tidak cocok pakaiannya untuk ke kampus bunda," sambung netizen lain.

"Maaf Kakak Aurel masa ke kampus pake baju gitu, kok kurang pas ya," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait