Banyak Artis Ditangkap karena Narkoba, Cut Meyriska Hati-hati Bergaul

Supriyanto | 21 Februari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska menyayangkan banyak artis ditangkap karena narkoba. Tidak ingin nama baiknya tercoreng, Cut Meyriska mengaku selalu menghindari barang haram tersebut.

Pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu yakin, lingkungan sangat memengaruhi sesorang. Makanya, Cut Meyriska selalu menyibukkan diri agar tidak terjerumus narkoba.

"Yang penting aku bisa menjaga diri sendiri, aku nggak menjurus ke arah situ. Itu aja sih menurut aku," ujar Cut Meyriska usai pemutaran perdana film Yowis Ben di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

"Aku yang penting pulang syuting, pulang ke rumah, main sama papa sama mama. Udah kelar. Aku termasuk dibilang orang yang jarang bergaul," tambah Cut Meyriska.

Artis dan penyanyi berusia 24 tahun itu pun menyampaikan pesan kepada teman sesama artis untuk selalu berhati-hati dalam pergaulan.

"Buat teman-teman semuanya jangan dekat-dekat dengan yang tidak baik dengan kita. Jaga pergaulan kita juga. Pokoknya jaga diri kita. Kalau sekali pakai (narkoba) pasti akan membawa ke hal yang nggak baik," kata Cut Meyriska.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait