Annisa Bahar Curiga Juwita Bahar Diguna-guna

Supriyanto | 21 Februari 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar sakit hati terhadap putrinya, Juwita Bahar yang lebih mementingkan kekasihnya, Deddy daripada keluarga. Deddy juga dia nilai terlalu ikut campur dalam kehidupan Juwita, termasuk soal keuangan.

Juwita Bahar juga memilih tinggal bersama Deddy di Bandung selama dua tahun lebih, padahal Annisa Bahar tak merestui dan melarang hubungan antara Juwita dan Deddy.  

Melihat perubahan sikap Juwita Bahar yang berani melawan orangtua, Annisa Bahar mencurigai ada kekuatan magis yang memengaruhi.

"Ya (dipelet). Banyak yang bilang ini ke arah gaib, ya," ungkap Annisa Bahar usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2). 

"Ya ada sih (kecurigaan). Cuma aku mikirnya, semua masing-masing tergantung manusianya," kata Annisa Bahar tampak kecewa.

Annisa Bahar tidak mau berpikiran negatif dan memilih menggunakan akal sehat. Menurutnya, Juwita yang harus menentukan sikap.

"Cuma aku lebih percaya Tuhan. Dan aku lebih berpikiran rasional," kata Annisa Bahar.

Sebagai ibu, Annisa Bahar tetap mendoakan putrinya mendapat jalan terbaik. "Doa saya, ya sebagai ibu, mendoakan yang terbaik buat anaknya. Ya sudah, sudahlah, saya juga sudah enggak mau bicara tentang Juwita, jadi ya sudah saya sudah pasrah aja," kata Annisa Bahar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait