Temani Ashanty Sidang Tesis, Kesetiaan Aurel - Azriel Hermansyah Bikin Terharu

Ulfa Gusti Utami | 21 Februari 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty baru saja menjalani sidang tesis di salah satu universitas di Jakarta. Kabar bahagia itu diketahui dari Instagram Stories Ashanty pada Selasa (20/2).

Sebelum sidang akhir digelar, Istri Anang Hermansyah ini sempat mengungkapkan perasaan cemasnya.  "Doain ya, hari ini mau sidang akhir. Akhirnya selama satu tahun setengah, hari ini sidang terakhirnya. Semoga lulus," kata Ashanty dalam video Instagram Stories-nya. 

Video itu kemudian diunggah kembali oleh akun fanbase keluarga Hermansyah @genk_ijo. Selain Ashanty, dalam video tersebut terlihat juga kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Keduanya ikut menemani Ashanty sidang tesis.

"Kemarin anak-anak yang di-temenin pas operasi lasik, sekarang gantian, anak-anak yang nemenin (support) bundanya sidang," tulis akun fanbase tersebut di bagian caption video tersebut. 

Kedekatan dan kesetiaan Aurel dan Azriel Hemansyah pada Ashanty membuat netizen terharu. "Ya ampun, terharu ih. Betapa sayangnya anak-anak sama bundanya," ujar netizen di kolom komentar. 

"Semoga lancar Mbak sidangnya dan dosennya langsung mantuk-mantuk saja, amin, Anak-anaknya pada sayang bunda nya," seru netizen lain.

"Anak-anak sayang banget, di-temenin bundanya, di-tungguin. Terharu liat-nya, ga dibeda-bedakan. Semoga bahagia sukses bund @ashanty_ash," netizen lain ikut terharu.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait