5 Berita Terpopuler Hari Ini: Selebgram Tasya Farasya, Pelakor Disawer, ....

- | 21 Februari 2018 | 14:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah video yang memperlihatkan kemarahan seorang istri pada pelakor dengan menyawer uang jutaan, viral di media sosial. Sementara konflik antara Annisa Bahar dan anaknya, Juwita Bahar juga makin memanas. Kisah seorang selebgram bernama Tasya Farasya yang menggelar pernikahan mewah juga mencuri perhatian netizen. Berikut ini 5 berita terpopuler hari ini.

Siapakah Tasya Farasya, Selebgram dengan Pernikahan Mewah?

Sosok selebgram Tasya Farasya tengah menjadi pembicaraan netizen sejak Sabtu (17/2). Netizen tercengang melihat kemewahan pesta pernikahan Tasya Farasya dengan Ahmad Assegaf. Tasya Farasya menggelar pesta pernikahan selama dua hari di Hotel Indonesia Kempinski, Bundaran HI, Jakarta Pusat. Hari pertama acara diisi dengan akad nikah bertema serba kuning. Baca selengkapnya

Bisa Sawer Banyak Uang untuk Pelakor, Ternyata Ini Bisnis Milik Bu Dendy

Nama Ovie Ovie tengah ramai jadi pembicaraan di media sosial setelah dirinya melakukan aksi sawer pelakor. Di media sosial tersebar video saat Ovie Ovie menyawer uang di depan seorang wanita bernama Nylla Nylala, yang katanya selingkuhan suaminya yang bernama Dendy.

Nylla Nylala mendekati Dendy karena Dendy adalah pengusaha sukses di Tulungaung, Jawa Timur. Nylla Nylala katanya berharap memiliki sebuah rumah dari hasil meminta uang Dendy. Baca selengkapnya.

Coret Nama Juwita Bahar dari Keluarga, Annisa Bahar Mengaku Lega

Konflik keluarga antara Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar masih panas. Keluarga besar sepakat mencabut nama belakang Juwita dan mencoretnya dari kartu keluarga.

Salah satu penyebab pertengkaran itu disebut-sebut karena hubungan Juwita dengan sang kekasih, Dedi yang katanya ikut campur dalam kehidupan Juwita, termasuk soal keuangan. Baca selengkapnya.

Maia Estianty Ungkap Kebiasaan Semasa SMP yang Bikin Betisnya Kekar

Foto jadul beberapa juri ditampilkan di panggung Top 9 Indonesia Idol 2018. Salah satunya Maia Estianty yang terlihat menumpak becak, dengan seragam sekolah semasa duduk di bangku SMP.

Rupanya, saat masih SMP Maia Estianty mengaku gemar mengayuh becak. Hal itu bisa dilihat dari postur betis kakinya yang terbilang kekar untuk ukuran seorang wanita. Baca selengkapnya.

Dibully Setelah Anaknya Ditangkap Narkoba, Cucu Ungkap Pengorbanan Elvy Sukaesih

Tiga anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, yakni Dhawiya Zaida, Syechans, dan Ali Zainal Abidin ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Pusat, Jumat (16/2).

Tak hanya anak-anaknya, menantu Elvy, Chauri Gita yang merupakan istri Syechans dan tunangan Dhawiya, Muhammad juga ikut diamankan polisi.

Empat hari pasca ditangkap, Elvy Sukaesih bahkan belum menjenguk anak-anaknya. Baca selengkapnya.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait