Putus Nyambung, Dylan Carr - Hana Saraswati Merasa Makin Kompak

Altov Johar | 21 Februari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti pasangan kebanyakan, Dylan Carr dan Hana Saraswati juga mengalami cekcok dalam menjalani hubungan asmaranya. Bahkan hubungan mereka pernah pernah putus, dan sepakat untuk dirajut kembali.

"Sempat enggak sih?" tanya Hana. "Sekali," jawab Dylan Carr, saat keduanya dijumpai di Kawasan Taman Mini Indonesian Indah, Jakarta Timur, Selasa (20/2).

Sayangnya, Hana Saraswati dan Dylan Carr enggan mengungkap penyebab hubungan mereka yang sempat kandas. Namun satu yang pasti, Hana Saraswati menyebut Dylan Carr pribadi yang cuek. Saking cueknya, Hana Saraswati yang aktif hubungi Dylan Carr.

Nyatanya, keduanya juga sulit meluangkan waktu untuk berpergian, karena Dylan Carr lebih senang di rumah ketimbang jalan-jalan ke mal. Dylan Carr dan Hana Saraswati tak khawatir kondisi itu berdampak buruk pada hubungan mereka.

"Ngeri sih enggak. Sampai sekarang masih bisa tertolong. Sebenernya masalah kami enggak ribet. Kayak enggak jalan, engak WA, enggak teleponan. Dia yang mulai semuanya," kata Dylan Carr.

Dylan Carr dan Hana Saraswati justru menjadikannya sebagai bumbu dalam menjalani sebuah hubungan. "Jenuh sih ada, cuma kami kan kompak. Iya enggak?" tutur Hana Saraswati pada Dylan Carr.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait