Lepas Tanggung Jawab Sebagai Orang Tua, Annisa Bahar Tak Pedulikan Juwita Lagi?

Supriyanto | 21 Februari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar tidak pernah merestui hubungan asmara putrinya, Juwita Bahar dengan Deddy. Karena melihat gelagat buruk pada Deddy, Annisa juga sempat memberikan larangan keras kepada Juwita.

Namun, Juwita lebih memilih menuruti Deddy daripada keluarganya. Hal itulah yang membuat Annisa Bahar kecewa.

"Susah. Dari awal juga sudah dilarang, cuma susah," ungkap Annisa Bahar usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Sekarang, Annisa Bahar pun melepaskan tanggungjawabnya sebagai orang tua. Pemilik goyang patah patah itu juga sudah tidak memedulikan Juwita Bahar.

"Khawatir kan sudah dari kemarin khawatir. Justru kemarin saya enggak begitu khawatir karena masih ada orang-orang saya di sana yang bisa jadi mata saya di sana," kata Annisa Bahar.

Seiring waktu berjalan, orang dekat Annisa Bahar pun hengkang dari kehidupan Juwita lantaran audah tidak sejalan dengan Deddy.

"Tapi sekarang orang-orang saya sudah enggak mau ke sana karena perlakuan Deddy yang kasar terhadap Juwi," pungkas Annisa Bahar.

Keluarga besar Bahar sepakat mencabut nama belakang Juwita dan mencoretnya dari kartu keluarga. Salah satu penyebab konflik keluarga, disebut-sebut karena hubungan Juwita dengan sang kekasih, Deddy yang terlalu terlalu ikut campur dalam kehidupan Juwita, termasuk soal keuangan.

Sakit hati karena kecewa sang anak melawan orang tuanya, Annisa Bahar pun sudah tidak menganggap Juwita sebagai anaknya lagi.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait