Dibilang Buncit dan Sudah Hamil 5 Bulan, Begini Curhat Ardina Rasti

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Februari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti curhat soal foto pernikahan favoritnya dengan Arie Dwi Andhika yang jadi pergunjingan para netizen. Pasalnya, karena foto tersebut, Ardina Rasti dikira sudah hamil duluan sebelum resmi menikah. 

Di foto yang diambil pada pernikahan mereka pada 21 Januari lalu itu, perut Ardina Rasti terlihat membuncit. Karena itu, dia dikira sudah hamil lima bulan. Padahal sebelumnya Ardina Rasti sudah menjawab tudingan hamil duluan. Saat itu, dia berkata bahwa menikah untuk menjalankan syariat agama. 

"Aku paling suka foto ini, banyak yang bilang di situ aku buncit, terus banyak yang bilang aku udah hamil lima bulan. Sedih deh. Kenapa sih orang suka suudzon kayak gitu," kata Ardina Rasti, seperti yang terlihat di unggahan video akun @lambenyinyir, Rabu (21/2).

Meski kesal dengan komentar netizen, Ardina Rasti mencoba menanggapinya dengan santai dan kalimat candaan. 

"Mungkin kalau perut buncit karena kebanyakan makan empal gentong," ujar Ardina Rasti

Postingan @lambenyinyir itu langsung dibanjiri komentar netizen. Menurut beberapa netizen, Ardina Rasti tak perlu berkomentar nyinyir soal tudingan hamil duluan, tinggal tunggu saja, karena kehamilan seseorang tidak akan bisa disembunyikan. 

"Simple kok. Kalau memang terbukti hamil kan nanti kelihatan sendiri. Kalo gak ya gak. Biar aja orang julid. Risiko jadi artis," kata salah satu netizen.

"Ditunggu aja beberapa bulan ke depan kalau masih ga percaya, wahai netizen. Kalau hamil ya alhamdulilah, kalau belum didoakan secepatnya," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait