Stefan William dan Sang Istri Siap Berhenti Jadi Artis Jika Tebukti Narkoba

Altov Johar | 21 Februari 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista dan Stefan William setuju dibuatnya deklarasi penandatangan berhenti menjadi artis, jika terbukti menyalahgunaan narkoba. Mereka ingin menjadi bagian dari aksi memerangi narkoba.

Tak hanya ingin bergabung, Celine Evangelista dan Stefan William siap berhenti menjadi artis jika kelak terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba. Pada dasarnya mereka tidak suka dengan narkoba.

"Ingin banget ikut gabung untuk mennandatangani. Kalau suatu saat terlibat gunakan narkoba, kami berhenti jadi artis," ujar Celine Evangelista di Kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/2) malam.

"Enggak masalah sih, karena kami memang enggak suka dengan hal-hal yang seperti itu," tambah Celine Evangelista.

Celine Evangelista mengatakan, tidak ada manfaatnya sama sekali mengonsumsi narkoba. Yang ada hanya rasa sakit, akibat mencari kepuasaan sesaat lewat barang haram tersebut.

Apabila alasannya sebagai pelarian dari masalah yang dihadapi, menurut Celine Evangelista hal itu tidak dapat dibenarkan. Justru lebih baik mendekatkan diri kepada Tuhan untuk menenangkan suasana hati.

"Lebih baik kita mendekatkan diri kepada Tuhan, itu kan lebih dapat menyelesaikan masalah di hati. Daripada gunakan obat-obatan terlarang yang efeknya cuma sesaat aja," pungkas Celine Evangelista.

(tov / bin) 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait