Jessica Iskandar dan El Barack Foto Pakai Busana Jawa, Netizen Sindir Hal Ini

Ulfa Gusti Utami | 22 Februari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar menjalani pemotretan busana rancangan Anne Avantie bersama putranya El Barack Alexander. Melalui akun Instagramnya, Jessica Iskandar membagikan hasil pemotretan tersebut pada Selasa (20/2).

Jessica Iskandar tampil dengan setelan kebaya hijau dan kain batik lengkap dengan sanggul dan selendang. Sedangkan El Barack yang duduk di sebelah Jessica Iskandar, tampak manis dengan baju adat Jawa yang dipadukan dengan kain jarik. Pasangan ibu-anak ini terkesan berkharisma.

"Hidup berbudaya. Berbangsa. Dan bertanah air satu Indonesia. Berbagai ragam namun satu Indonesia," tulis Jessica Iskandar di bagian caption.

Berbagai komentar langsung diberikan netizen melihat kekompakan Jessica Iskandar dan El Barack. Tapi tak sedikit juga netizen yang malah heboh membahas bagian dada Jessica Iskandar yang terekspose dalam foto tersebut.

"Hidup memang harus berbudaya @inijedar. itu belahan dada kelihatan. Maaf, budaya kita enggak meng-ekploitasi belahan dada," tulis netizen di kolom komentar.

"Dari mana budayanya baju belahan begini?" celetuk netizen lain.

"Budaya tapi dadanya ke mana-mana, itu yang namanya budaya?" sindir netizen lainnya.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait