Roby Geisha Ajukan Permohonan Cerai, Sang Istri Ungkap Rasa Galau

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Februari 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. Gitaris band Geisha itu telah mendaftarkan permohonan cerai dengan sang istri bertepatan dengan Hari Valentine pada 14 Februari 2018 lalu. 

Padahal, pada 30 Januari 2018 lalu, Ratu Cinta Nansya masih memajang foto mesranya bersama dengan Roby Geisha di Instagram. Rumah tangga keduanya tampak baik-baik saja. 

Meski memang, di unggahan terbaru Cinta Ratu Nansya tersirat kegalauan karena membahas tentang cinta yang secukupnya.

“Mencintai secukupnya, bersyukur sebanyak-banyaknya. Dalam diam para perindu menyimpan rapat rahasia itu di sudut-sudut relung hati. Menjaganya dan terus berdoa, bahwa hati itu tetap dan ditetapkan oleh yang Maha Kuasa untuk kokoh pada tali Allah. Berpegang teguh dengan Cahaya-Nya," tulis istri Roby Geisha tersebut, Selasa (20/1). 

Kata-kata tersebut seolah mengisyaratkan Cinta Ratu Nansya yang masih berharap rumah tangganya bisa diperbaiki. 

Sementara itu pasangan yang menikah pada 28 Oktober 2015 ini belum memberikan pernyataan mengenai perceraian mereka. Namun dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah membenarkan perceraian tersebut, dan pasangan ini akan menjalani sidang pada 12 Maret mendatang. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait