Abdee Slank dan Istri Sudah Melewati Proses Mediasi, Hasilnya...

Supriyanto | 22 Februari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank mendaftarkan permohonan talak cerai terhadap istrinya, Anita Desy, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 5 Oktober 2017. Proses sidang sudah berjalan.

Jarkasih, Humas PA Jakarta Selatan mengungkapkan Abdee Slank dan Anita Dewi sudah melewati proses mediasi, tapi tidak membuahkan hasil positif.

"Saat mediasi itu mereka datang, tetapi tidak bersamaan. Proses saat mediasi barangkali mereka tidak bertemu langsung dalam satu forum ya, atau tidak berada satu tempat. Tapi prinsipnya keduanya datang, tapi lain waktu," jelas Jarkasih saat dihubungi waratawan lewat telepon, Rabu (21/2).

Soal penyebab perceraian, Jarkasih tak bersedia menjelaskan secara rinci. Namun, dalam permohonan yang diajukan, Abdee Slank hanya menuntut percerain.

"Tapi pada prinsipnya pokok perkaranya itu adalah cerai talak, cerai yang diajukan oleh saudara pemohon Abdee," terang Jarkasih.

Lebih lanjut, diungkapkan Jarkasih, istri Abdee Slank selalu memenuhi panggilan sidang. Tapi tidak demikian dengan Abdee. 

"Beliau (istri Abdee) selalu hadir dalam setiap persidangan. Akan tetapi saudara Abdee hanya diwakili oleh kuasa hukumnya," pungkas Jarkasih. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait