Roby Geisha Ceraikan Cinta Ratu: Ini Bukan Sebuah Prestasi

Supriyanto | 22 Februari 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roby Satria, gitaris grup band Geisha dan sang istri, Cinta Ratu, sedang dalam proses cerai. Tepat di hari kasih sayang, 14 Februari 2018 kemarin, Roby Geisha melalui kuasa hukum mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu cukup mengejutkan publik. Pasalnya, rumah tangga yang baru 3 tahun dibina itu jauh dari gosip. Cinta Ratu sempat keguuguran saat usia kandungan baru 2 bulan.

Saat dikonfirmasi mengenai perceraiannya, Roby Geisha yang dikenal ramah tak mau menerima telpon dari wartawan. Namun, Roby Geisha membalas lewat pesan Whatsapp mengatakan dirinya tidak mau berkomentar soal hubungannya dengan Cinta Ratu.

"Berita itu bukan untuk dikonsumsi publik, jadi saya putuskan untuk tidak berkomentar satu kata pun," tulis Roby Geisha kepada wartawan.

Menurut Roby Geisha, masalah perceraian bukan sesuatu hal membanggakan yang pantas diceritakan. "Ini urusan keluarga bukan sebuah prestasi.. terima kasih," pungkas Roby Geisha.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait