Ada Tangis di Balik Kebahagiaan Jenny Cortez Dikaruniai Anak

Altov Johar | 22 Februari 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kebahagiaan Jenny Cortez atas kelahiran anak pertama, ternyata ada duka yang ia dirasakan karena kondisi ibunya yang sedang sakit.

"(Tadinya mama) mau nemenin aku buat lahiran ini. Malamnya pas baru keluar dia masuk lagi, ternyata dia dirawat sampai sekarang. Jadinya aku enggak ditemani mama karena sakit," ungkap Jenny Cortez di RS Eka Hospital BSD, Tangerang, Rabu (21/2).

Awalnya ibunda Jenny Cortez menderita sakit diabetes. Enggan ke dokter, selama 1 tahun sang ibu memilih berobat secara tradisional. Namun saat diperika ke dokter, ibunda Jenny diketahui terkena gejala ginjal.

"Dari gejala ginjal itu larinya ke jantung. Habis itu dia semapt takut cuci darah, akhirnya kena infeksi paru-paru juga, dirawat 3 kali masuk rumah sakit," jelasnya sambil terisak.

"Dirawat pertama 7 hari terus besoknya keluar dari rumah sakit. Malamnya masuk lagi dengan penyakit yang sama yaitu ginjal. Dirawat 10 hari mau cuci darah baru keluar," sambung Jenny Cortez.

Jenny mengatakan, saat ini ibunya masih dapat diajak berkomunikasi. Hanya saja untuk sekarang sang ibu masih menggunakan bantuan oksigen karena menjalani cuci darah.

"Operasi di sini (leher) terus diganti di tangan. Dia juga jalani operasi jantung. Jadi tahun ini ada bahagia dan sedih. Aku juga sedih karena enggak bisa menemaninya," ungkap Jenny.

Sementara ini Jenny Cortez hanya bisa berbagai kebahagiaan lewat foto anak yang dikirimkan ke ibunya. Setelah pulih sehabis menjalani operasi caesar, Jenny berencana menjenguk ibunya.

"Tapi dedek bayi kan belum bisa dibawa karena di rumah sakit kan, takut ada virus. Aku mengerti sih, perasaan mama pasti sedih banget. Karerna tiap telepon pasti nangis, ingin lihat cucunya," ucap Jenny Cortez.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait