Ririn Ekawati Komentari Postingan Iqbaal Dilan 1990, Netizen: Saingannya Berat

Andira Putri | 22 Februari 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati kembali menunjukan kekaguman terhadap Iqbaal Ramadhan. Ririn Ekawati menjadi penggemar Iqbaal Ramadhan setelah menonton film Dilan 1990.

Kekaguman Ririn Ekawati terekam lewat Instagram pada Rabu malam (21/2). Kejadian bermula ketika Iqbaal Ramadhan mengunggah potongan adegan Dilan 1990 sekaligus jumlah penontonnya.

Dilan 1990 sudah meraih 5.909.000 penonton dalam 27 hari. Atas pencapaian tersebut, Iqbaal Ramadhan mengungkapkan perasaannya.

“Ingin sekali dateng dan nonton langsung di bioskop-bioskop di indonesia sama temen-temen semua. tapi mungkin belum saatnya. Tonton terus Dilan di bioskop!” tutur Iqbaal Ramadhan.

Pemeran utama Dilan 1990 ini memang tidak bisa mengikuti rangkaian promosi. Pasalnya, Iqbaal Ramadhan harus menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

Unggahan Iqbaal Ramadhan menarik perhatian Ririn Ekawati. Aktris cantik ini langsung berkomentar pendek. “Yanggggg...” tulis Ririn Ekawati merujuk pada kata sayang.

Ririn Ekawati lalu menambahkan emoji wajah orang terpesona. Tidak lupa, Ririn Ekawati turut mention selebriti lain yang demam Dilan 1990. Mereka adalah Ashanty, Luna Maya, dan Nindy.

Komentar Ririn Ekawati mengundang reaksi netizen. Sambil bercanda, banyak netizen melihat Ririn Ekawati sebagai saingan dalam mendapatkan hati Iqbaal Ramadhan.

“Saingannya berat, kita gak akan kuat,” kata seorang netizen. “Kalau ini saingannya mah kakak ga sanggup dek,” tambah netizen lain. “Aduh saingannya berat euyy...@ririnekawati aku mah apa atuh cuma butiran debu,” ujar salah satu netizen.

Di samping Ririn Ekawati, ada deretan selebriti lain yang menyukai Dilan 1990. Rata-rata sudah memasuki usia dewasa. Contohnya adalah Rossa dan Nia Ramadhani.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait