Aksi Asisten Rumah Tangga Dewi Sandra Bikin Netizen Ngakak

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra baru-baru ini membuat netizen tertawa terkait dengan aksi asisten rumah tangganya yang dipanggil Mbak Fatima. 

Dewi Sandra melalui unggahan di Instastorynya pada Rabu (21/2), menunjukkan daftar belanjaan yang ditulis oleh Mbak Fatima. 

Namun, seketika mantan istri Glenn Fredly ini dibuat terkejut dengan salah satu barang yang tertulis. Mbak Fatima menulis salah satu merek pembersih pakaian dengan salah dan tertawa yang membaca. "Penis pemutih warna," begitu tulisan yang tertera dalam daftar belanja.

Melihat tulisan ini Dewi Sandra terkejut, sebelum akhirnya dibuat tertawa. "Setiap bulan pasti ada kejutan dr mba Fatima," tulis Dewi Sandra dalam unggahannya.

Ternyata yang dimaksud oleh Mbak Fatima adalah merek dagang sabun penghilang noda pakaian yang cukup terkenal. Kekocakan asisten rumah tangga Dewi Sandra ini kemudian diunggah kembali oleh akun @lamiscorner, Kamis (22/2).

Berbagai komentar pun memenuhi unggahan kocak ini. Netizen mengaku ikut tertawa mengetahui hal tersebut.

"Lucu bgt deh art nya mba Dewi Sandra," komentar netizen. "Gbs berhenti ketawaa min," kata netizen lain. "Asisten RTny polos bgt lidahnya orang Jawa itu, enggak bisa ngmg Inggris," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait