Nia Ramadhani Akui Karenina Sunny Resmi Keluar dari Girl Squad

Abdul Rahman Syaukani | 22 Februari 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kalau salah satu personel Girl Squad ada yang memutuskan untuk keluar, ternyata bukan isapan jempol belaka. Memang ada personel yang keluar, yaitu Karenina Sunny.

"Ada yang enggak jadi anggota Girl Squad lagi maksudnya? Kalau itu, ada. Ada yang keluar satu. Ini kan kocok ulang (arisan)," ucap Nia Ramadhani di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Sekalipun ada salah satu personelnya yang keluar, personel Girl Squad membantah antar personel diiwarnai permasalahan. Karenina Sunny keluar dari Girl Squad lebih karena mau fokus ke kegiatan pribadinya.

"Enggak ada yang retak. Cuma pada awalnya kita ada bunda Ashanty dan Karenina. Nah, kalau Karenina itu, dia ingin menyibukkan diri dengan kesibukkan. Dia kan ada bisnis sendiri," timpal Irene, personel Girl Squad lainnya.

Para personel lain yang masih tersisa berusaha menjaga kekompakan satu sama lain. Mereka menyatukan pandangan dan langkah ke depan.

"Nah yang sisa ini, kami menyatukan misi. Jadi judul kita itu arisan dan charity. Dan ternyata cewek-cewek di sini bisa komit (dengan misi itu). Jadi tidak ada yang retak. Seribu teman kurang, satu musuh terlalu banyak," imbuhnya.

Pasca ditinggal Karenina Sunny, Girl Squad yang tersisa adalah Jessica Iskandar, Farah Balkis, Rozma Suhardi, Sally Adelia Soraya, Hertika Putri, dr Irene, Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, Theresa Wienathan, dan Nia Ramadhani.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait