Kenakan Handuk, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Jadi Dilan dan Milea

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adegan di ilm Dilan 1990 banyak dibuat parodi, mulai Aming dengan Tara Budiman, juga Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. Raffi dan Gigi menirukan adegan dengan gayanya yang kocak. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun fanbase mereka @chevirgo, Rabu (21/2).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak berjalan sambil mengenakan handuk. Awalnya Nagita melihat motor seperti yang digunakan Dilan melintas di depannya. Saat itu Nagita mengungkapkan dirinya mengidolakan sosok Dilan. Tak lama kemudian muncul Raffi Ahmad bergaya menjadi Dilan yang berlari mendekati Nagita. 

"Milea aku ramal kita akan ketemu," ujar Raffi Ahmad. "Dimana?" tanya Nagita Slavina. "Di depan," timpal Raffi Ahmad. Lalu dengan lugunya, Nagita Slavina mengatakan, "Itu kan rumah kita".

Melihat video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini banyak netizen yang mengaku tertawa dan ikut terbawa perasaan. "Kalian apaan sich... bikin ngakak mulu," komentar netizen. "Bodor amat ini pasutri ya. Kocak ngakak loh padahal receh banget," kata netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait