Terungkap, Fachry Albar Konsumsi Narkoba Sejak 10 Tahun Lalu

Supriyanto | 22 Februari 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak ditangkap karena narkoba, Rabu (14/2) pagi, Fachry Albar masih terus menjalani pemeriksaan termasuk tes laboratorium. Dari pengakuannya saat assessment, terungkap Fachri Albar sudah 10 tahun konsumsi sabu.

Padahal saat pemeriksaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kepada penyidik, Fachry Albar mengaku memakai barkoba sejak 2015.

"Dia (Fachry Albar) sudah menggunakan narkoba itu sudah lebih sepuluh tahun. Saat assesmen, dia harus mengaku jujur. Hasil assesmen sangat serius, karena tingkat penggunanya dia cukup tinggi," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Lebih lanjut, mengenai dari mana barang haram tersebut didapatkan, penyidik kesulitan lantarab Fachry Albar mengaku tidak bisa mengingatnya.

"Dia katakan lupa darimana. Kami tidak membutuhkan pengakuan lupanya, tapi kami tetap mencari informasi yang valid," pungkas Vivick Tjangkung.

Fachry Albar ditangkap di kediamannya, kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan di hari kasih sayang, 14 Februari 2018. Dalam penggerebekan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu dan alat hisap, ganja dan dumolid.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait