Pacari Irfan Sbaztian, Elly Sugigi: Anak Aku Kurang Setuju

Supriyanto | 23 Februari 2018 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi menangis hubungannya dengan Irfan Sbaztian ditentang oleh putrinya, Ulfi Damayanti. Bahkan, Ulfi menuding Irfan, mendekati ibundanya bukan karena cinta melainkan ada maksud tertentu.

Saat ditanya soal tersebut, Elly Sugigi tidak menampik. Komedian yang memulai karier sebagai koordinator penonton bayaran itu mengakui kalau putrinya tidak setuju hubungannya dengan Irfan Sbaztian, pemain sinetron yang berusia 20 tahun lebih

Padahal, Elly Sugigi sudah berusaha memberi pengertian kepada Ulfi, apa yang dirasakan selama berhubungan dengan Irfan belum pernah dialami sebelumnya.

"Jujur, anak aku memang kurang (setuju). Tapi, sudah dikasih pengertian, aku bilang ke mereka, 'Mama cuma butuh nyaman, mama cuma butuh teman jalan'," terang Elly Sugigi usai pembacaan deklarasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Meski demikian, Elly Sugigi tidak ingin hubungannya dengan Irfan terganjal. Elly pun berusaha untuk mempertemukan kekasihnya dengan Ulfi agar bisa berdamai.

"Akan Aku baikin, kok. Sekarang sudah baik, dia (Ulfi) juga sudah minta maaf. Mungkin (kemarin) salah pengertian," pungkas Elly Sugigi.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait