Soal Curhatan Anak di Instagram, Ini Tanggapan Elly Sugigi

Supriyanto | 23 Februari 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ulfi Damayanti, putri Elly Sugigi, menentang hubungan ibundanya dengan Irfan Sbaztian. Lewat akun Instagram miliknya, Ulfi menuding Irfan mendekati ibundanya dengan maksud tertentu.

Tak hanya itu, masih dalam unggahannya, Ulfi Damayanti mengancam membunuh Irfan Sbaztian jika terbukti memanfaatkan Elly Sugigi.

Menanggapi unggahan putrinya, Elly Sugigi mengatakan Ulfi terkena pengaruh orang yang iri terhadapnya. Menurut Elly, Ulfi anak yang baik dan tidak pernah berbuat kasar, apalagi mengatakan hal buruk.

"Anak saya itu hanya karena dipojokin sama teman-temannya anak saya kena omongan orang yang tidak enak," ujar Elly Sugigi, usai mendeklarasikan pencegahan penyalahgunaan narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Elly Sugigi mengaku kesal terhadap orang yang bicara seenaknya sebelum mengetahui kondisi sebenarnya. 

"Itu dia saya kesel sama orang-orang yang tidak tahu perjalanan kita berdua, kenapa sembarangan ngomong," tutur Elly Sugigi. "Jangan lihat luarnya aja, lihat kebaikan saya tehadap Irfan bagaimana, pendekatan saya dengan Irfan bagaimana," tambahnya.

Yang membuat Elly Sugigi bertambah kesal dirinya berada di posisi yang tidak menguntungkan. Ely mengaku berat jika harus disuruh memilih, namun Elly juga tidak mau membela putrinya jika memang bersalah.

"Irfan baik kok, nggak usah lah perlu permasalahan seperti itu, saya tidak bisa ngebelain Irfan atau ngebelain anak saya sendiri, karena sebagai orang tua saya wajib ngebela anak saya, tapi kalau anak saya salah ya saya tidak bisa ngebela anak saya dan sebaliknya," pungkas Elly Sugigi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait