Bikin Pangling, Natasha Wilona Tampak Anggun dalam Balutan Gaun Hitam

Altov Johar | 23 Februari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona tampak anggun dalam balutan gaun hitam, di gala premier film horor Nini Thowok. Kebetulan di film ini Natasha Wilona dipercaya sebagai pemeran utama memerankan karakter Nadine.

Diakui Natasha Wilona, penampilannya dari ujung kepala hingga kaki merupakan hasil kreasi penata gayanya. Demi tampil sempurna, Natasha Wilona sampai harus berdandan di mobil dalam perjalanan menuju lokasi acara.

"Jadi dress code-nya hari ini memang hitam. Hari ini aku penampilannya lebih beda, dress code hitam. Jadi aku pakai gaun panjang ini dan pakai heels," ujar Natasha Wilona di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (22/2) malam.

"Tadi aku makeup di mobil sambil pakai patwal ngebut. Untung sampai sini tepat waktu walaupun telat enggak ikut sesi yang pertama," jelasnya.

Natasha Wilona mengaku semakin percaya diri dengan penampilannya tersebut. Tak heran banyak yang pangling mengingat biasanya Natasha Wilona tampil kasual berbalut kaus.

"Harus pede dong. Ini rambutnya simpel diikat tapi ada aksesori rambutnya. Pakai anting supaya enggak kosong dan pakai cincin banyak ya he he he. Walau kadang orang kayak pangling lihat aku ini siapa ya," ujar Natasha Wilona.

Natasha Wilona tak mempunyai budget khusus untuk penampilannya itu. Terpenting dia merasa nyaman. "Kalau acara kayak begini pilih yang lebih sopan aja," pungkas Natasha Wilona.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait