Anaknya Disumpahi Netizen, Denada Minta Bantuan Polisi Cari Orangnya

Abdul Rahman Syaukani | 23 Februari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Denada geram anaknya, Shakira Aurum, disumpahi dengan kata-kata jelek oleh salah satu netizen di media sosial.

Tidak terima, Denada resmi membawa persoalan ini ke ranah hukum dengan membuat laporan polisi ke bagian cyber crime Polda Metro Jaya, 14 Februari 2018 lalu. Kini proses hukumnya masih sedang bergulir.

"Masih berjalan proses hukumnya. Ikutin aja prosesnya," ujar Denada saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2).

Denada meminta bantuan polisi untuk melacak keberadaan orang yang menghina anaknya. Denada siap curahkan banyak energi demi menangkap orang tersebut.

"Sudah saya serahkan kasus ini ke pihak berwajib. Semuanya kami serahkan ke sana," kata pelantun Mutha Futha itu.

"Kalau saya sih sebagai seorang ibu melihat anak saya diomongin dengan hal yang begitu keji dan kejam menurut saya. Ya saya penginnya sampai ketemu. Saya akan cari sampai dapat," imbuh Denada.

Akun Instagram yang dilaporkan Denada adalah @leza_zulkifly. Ia dilaporkan dengan Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 ayat 3 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310 dan Pasal 311 KUHP.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait