Jawaban Kartika Putri Diprotes Netizen Bawakan Acara Gosip Setelah Berhijab

Christiya Dika Handayani | 23 Februari 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri belakangan diketahui memilih hijrah dan mengubah penampilannya. Kini ia tampil dengan mengenakan hijab dan pakaian tertutup.

Namun baru-baru ini, seorang netizen justru memberikan kritikan kepada Kartika Putri. Hal ini terkait dengan unggahan perempuan yang kerap disapa Karput ini di akun Instagramnya.

Di video boomerang yang diunggahnya pada Jumat (23/2), Kartika Putri tampak berada di studio saat membawakan acara Seleb Kom di RTV.

Seorang netizen justru melontarkan kritikan nyinyir yang menyindir penampilan Kartika Putri saat ini dengan acara gosip yang dibawakannya.

"Pke hijab bawa acara gosip sama aj bhong.. wkwk," komentar akun @fitriahmad1717.

Komentar itu dijawab santai oleh Kartika. Ia mengatakan bahwa acara yang dibawakannya tidak ada berita gosipnya. Bahkan acara tersebut pernah mendapat penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"@fitriahmad1717 nontonkah? Mohon maaf sebelum komen make sure biar ga jd Dosa ya saya semua berita tdk ada gosipnya dan acara ini juga dpt penghargaan ko dr KPI hehe semoga jadi pembelajaran sblm komen ya Cantik.. have a good day," balas Kartika Putri.

Tak hanya itu, Kartika juga memberikan balasan kepada netizen soal hijab yang digunakan.

"Mohon maaf itu punuk onta bukan ikat rambut atau apapun itu rambut asli saya.. saya juga masih belajar tuk mengakalinya krn rambut sy sangat tebal dan juga jika saya lepas selalu keluar dr jilbab saya sehingga saya ikat dan masih nonggol apa lg td sy terburu buru tp terima kasih banyk sudah mengingatkan Insyaallah kedepannya lbh baik lagi ya," tulis Kartika Putri.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait