Foto Bareng, Shandy Aulia - Angel Karamoy Sama Cantik di Usia Kepala Tiga

Christiya Dika Handayani | 23 Februari 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru - baru ini, Shandy Aulia bertemu dengan Angel Karamoy. Dalam kesempatan itu, keduanya menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Shandy Aulia dan Angel Karamoy lantas mengunggah foto kebersamaan mereka ke akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Dalam foto itu, keduanya tampak seakan adu cantik.

Angel tampil cantik mengenakan atasan tanpa lengan berwarna kuning yang dipadukan dengan celana putih. Sedangkan Shandy tampil kasual dengan sweater rajut berwarna putih dan celana berwarna biru muda.

"True friends are like diamonds bright, beautiful, valuable, and always in style (Teman sejati seperti berlian yang terang, cantik, berharga, dan selalu bergaya)," tulis Shandy Aulia sebagai keterangan foto, Selasa (20/2).

Sedangkan Angel menuliskan "Girls day out."

Unggahan keduanya sukses menarik perhatian netizen. Kebanyakan dari mereka, mengaku terpesona dengan kecantikan Angel Karamoy dan Shandy Aulia dan menyebut keduanya seperti boneka barbie hingga bidadari.

Tidak hanya itu, ada netizen yang menyebut keduanya tampak seperti gadis remaja, padahal keduanya sama - sama berusia kepala tiga.

"Kaya boneka barbie cantik bingit," komentar netizen.

"Duo cantik. duo bidadari saking cantiiiknyaaaaa kebangetan," sambung netizen.

"Cantiik2 semuaa, msh kyaa abegeh ka @shandyaulia @realangelkaramoy," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait