Tiru Penampilan Reza Rahadian, Rina Nose Kembali Buat Netizen Ngakak

Christiya Dika Handayani | 23 Februari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai membuat netizen terpingkal karena menirukan gaya ilusionis, The Sacred Riana, Rina Nose kembali berulah dengan menirukan gaya Reza Rahadian. Gaya Reza Rahadian yang ditirukan yakni saat bintang Benyamin Biang Kerok berperan sebagai Boss Man dalam film My Stupid Boss 2016 silam.

Hal ini diketahui melalui unggahan Rina Nose di akun Instagramnya. Rina terlihat membagikan foto dirinya bersama dengan Reza Rahadian saat mengisi acara Pojok Istana Trans 7.

Dalam foto tersebut, Rina Nose berdandan ala Boss Man dengan mengenakan setelan jas berwarna cokelat dengan kemeja dan dasi berwarna oranye. Rina Nose juga tampak mengenakan kumis dan rambut palsu. Tak hanya itu, Rina Nose juga menggunakan bantalan perut untuk menampilkan kesan gemuk.

"My favorite actor @officialpilarez. Terimakasih sudah mampir ke @pojokistanatrans7. Ceritanya impersonate Bossman dalam film My Stupid Boss," tulis Rina Nose, Kamis (22/2).

Unggahan ini lantas dipenuhi komentar netizen yang mengaku tertawa karena aksi lucu Rina Nose tersebut. Bahkan Melly Goeslaw pun ikut menuliskan komentar.

"Bhahahaha maneeeeh rinoooosss bodor pisan," komentar Melly Goeslaw. "Teh Rina Masya Allah ngakak sampe gak bisa move on sy mah euy," kata netizen. "Ya Alloh teh @rinanose16 nuhun itu..hahaha ngakak perutnya disumpal cilok kitu kah," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait