Berita Cerai Tersebar, Roby Geisha Merasa Diguna-guna

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Februari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roby Geisha curhat di instagramnya setelah dikabarkan mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 14 Februari 2018. Gitaris band Geisha itu menuliskan kata-kata yang menyinggung soal alasannya untuk bercerai dari Cinta Ratu Nansya.

"Banyak orang yg jd peramal atas musibah perceraian yg saya alami. Seandainya mereka tau mengapa saya harus sampai menyerah pd pernikahan ini mgkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya.. Selamat menebak nebak urusan saya.. Saya tdk butuh dukungan siapapun," tulisnya, Jumat (23/2), yang kemudian diunggah ulang di akun lambe_turah.

Lebih lanjut pemilik nama asli Roby Satria itu menuliskan bahwa alasannya bercerai karena ingin membela Tuhan yang telah dilecehkan sang istri.

Di unggahan instagram story berikutnya, Roby Geisha menyinggung soal cara musrik yang diduga dilakukan sang istri. Tulisan tersebut mengarah pada tindakan guna-guna yang diduga dilakukan Cinta Ratu Nansya.

"Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yg musrik lalu menyimpan foto laki-laki lain di rmh saya dengan tulisan penuhh musrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tdk pernah punya momongan sebelumnya.. justru saya yg menyiapkan makan anda setiap pagi anda kira saya babu anda? anda cukup diam!! semua bukti itu nyata," tulisnya lagi.

Dia menambahkan agar Cinta Ratu Nansya tak lagi menutupi dirinya dengan pencitraan.

"Terserah anda ingin sibuk dengan membuat pencitraan nama baik anda di dunia. Tp tuhan tau yg anda lakukan.. ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA," tulisnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait