Digugat Cerai Roby Satria, Cinta Ratu Nansya Isyaratkan Momo Mundur dari Geisha

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Februari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nampaknya perceraian antara Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya semakin memanas. Pasalnya, setelah Roby Geisha curhat di instagram story-nya, kini giliran Cinta Ratu Nansya yang curhat di instagram story-nya.

Di unggahannya itu, Cinta Ratu Nansya memajang percakapannya bersama dengan Roby Geisha melalui whatsApp. Terlihat Roby Geisha meminta Cinta Ratu untuk tidak buka suara soal percerainnya.  Karena itu, Cinta Ratu Nansya curhat tentang pernikahannya.

"Yg pergi ketempat "..." siapa yg kabur dr rmh siapa, yg cemburu siapa, yg naikin gugatan siapa, yg kebakaran jenggot siapa, yg berkoar siapa, cari gara-gara siapa, yg nyuruh diem siapa," tulis Cinta Ratu Nansya, Jumat (23/2).

Di curhatan itu, Cinta Ratu Nansya juga membahas soal Momo, vokalis Geisha yang katanya telah hengkang dari band yang diperkuat Roby Geisha itu.

"yg lg stress gara2 vocalistnya cabut siapa, YANG JAGAIN MASNYA DI BALI SIAPAAAAAH????? @roby_geisha,"
Lebih lanjut, istri gitaris band Geisha itu menyinggung soal curhatan sang suami yang masuk akun gosip lambe_turah," lanjutnya.

Cinta Ratu Nansya juga menyindir soal unggahan Roby gitaris Geisha yang diposting ulang oleh akun gosip lambe_turah.

"Katanya mau "BERKARYA" kok berkarya di lambe turah, bakal puaaaanjang nih kayaknya drama siapin vitamin sm cemilan yg banyak ahhh biar setrong," tuturnya.

Roby Geisha diketahui mendaftarkan permohonan cerai pada 14 Februari 2018 lalu di pengadilan agama Jakarta Selatan. Padahal pasangan tersebut baru dua tahun meresmikan pernikahan mereka, tepatnya pada 28 Oktober 2015 lalu.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait