Bukan Emas, Cincin Pernikahan Tommy Kurniawan Tetap Curi Perhatian

Ulfa Gusti Utami | 23 Februari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan masih dalam suasana bahagia atas pernikahannya dengan Lisya Nurrahmi yang dilangsungkan di Aceh, Minggu (18/2). Tommy terlihat rajin mengunggah foto-foto pernikahan di akun Instagramnya. 

Foto yang diunggah Tommy Kurniawan, Jumat (23/2), bahkan memperlihatkan dengan jelas cincin pernikahannya dan sang istri, Lisya Nurrahmi. Menariknya, cincin itu tidak terbuat dari emas, melainkan berbahan dasar palladium.

Sambil memamerkan cincin pernikahan, Tommy Kurniawan menjelaskan alasan memilih palladium sebagai bahan dasar cincin. Selain karena lebih tahan lama, Tommy Kurniawan juga mengikuti anjuran agama untuk tidak menggunakan emas bagi laki-laki.

"Cincin kawin salah satu bagian penting dalam pernikahan dan sebagai tanda ikatan suami isteri.. Tapi di dalam Islam untuk laki2 kan tidak boleh pakai emas dan berlian, jadi kalau saya pakai Palladium-penting untuk diingat," jelas Tommy. 

Unggahan Tommy Kurniawan soal cincin pernikahan itu menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang memuji. Sejumlah netizen lain juga memuji desain cincin yang terlihat sederhana namun tampak elegan.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait