Cinta Ratu Nansyah Ungkap Sudah Tak Dinafkahi Roby Geisha

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Februari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Ratu Nansya tak sabar bertemu dengan Roby Geisha di sidang perceraian pada 12 Maret mendatang. Pasalnya, Cinta Ratu Nansya ingin mendengar banyak penjelasan dari suaminya itu, termasuk soal Roby Geisha yang sudah tak menafkahinya. 

"Sama sekali dia enggak mau menafkahi saya. Makanya nanti kita lihat aja di persidangan. Apakah dengan cara dia berkoar, menutupi masalah dia sendiri," kata Cinta Ratu Nansyah saat dihubungi Jumat (23/2).

Cinta Ratu Nansyah sadar ada yang aneh dengan suaminya itu. Namun dia sendiri tak mengerti mengapa gitaris band Geisha itu berubah kepadanya. Tak cuma berhenti memberi nafkah, sudah dua bulan ini Roby Geisha pergi meninggalkan rumah.

"Karena saya enggak tau ada masalah apa? Dia yang membuat masalah sendiri, dia yang kabur, gugatan dia yang naikin sendiri. Berita dia yang naikin sendiri, saya juga enggak tahu mau dia itu apa? Saya no comment," ungkapnya. 

Roby Geisha mendaftarkan permohonan cerai pada 14 Februari lalu di pengadilan agama Jakarta Selatan. Setelahnya, lewat instagram, Roby Geisha mengatakan alasannya bercerai karena sang istri musyrik dan menduakan Tuhan. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait