Mengejutkan, Pengakuan Baim Wong Pernah Jadi Pengguna Narkoba

Altov Johar | 23 Februari 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong menampik anggapan dunia artis identik dengan narkoba. Menurutnya, tidak semua orang yang menggeluti profesi di dunia hiburan pasti menggunakan narkoba.

Baim Wong tak menyangkal pernah memakai narkoba. Masa-masa itu disebutnya sebagai zaman jahiliyah. Namun kini, dia mengaku tak lagi bersentuhan dengan narkoba.

"Sempatlah masa jahiliyah itu, sempat saya rasain. Memang saya bandel dulunya, tapi sekarang sudah tidak lagi menyentuh sama sekali," ujar Baim Wong, di Gedung MVP Pictures, Kawasa Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Dikatakan Baim Wong, awalnya ia hanya mencoba-coba menggunakan narkoba. Meski demikian, Baim Wong mengaku tak pernah memakai narkoba jenis sabu, yang dinilainya sangat berbahaya.

"Yang paling bahaya sebenarnya itu. Kadang saya juga tanya rasanya apa sih kok sampai orang-orang sudah berhenti malah pakai lagi. Sugesti atau apa sih kadang bingung. Untung enggak pernah coba dan enggak mau coba-coba," paparnya.

Baim Wong bersyukur tak pernah lagi bersentuhan dengan narkoba. Karenanya dia sempat bingung dikait-kaitkan dengan beredarnya daftar artis yang diduga pengguna narkoba.

"Saya juga bingung, ada muka saya lagi. Saya kasih tahu keluarga, itu mah istilahnya itu persepsi orang. Cuma orang kalau sudah kenal saya ketawa, karena masa kayak gitu sudah lewat," pungkas Baim Wong.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait