Jane Shalimar Gagal Cabut Laporannya pada Vanessa Angel

Supriyanto | 24 Februari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar dan Vanessa Angel sepakat mengakhiri perasteruan untuk menjalani hidup dengan damai. Rencananya, Jumat (23/2) siang mereka akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencabut laporan dilayangkan oleh Jane Shalimar perihal pencemaran nama baik pada Juni 2016 lalu.

Namun, sampai Jumat sore rencana cabut berkas laporan belum terlaksana lantaran Vanessa Angel mendadak tidak enak badan.

"Belum (cabut laporan), makanya tadi mau ke sana (Polda Metro Jaya) cuma Vanessa sakit makanya diundur," ucap Jane Shalimar saat dihubungi wartawan lewat telepon.

Jane Shalimar mengatakan ingin mencabut laporan bersama Vanessa Angel agar laporan yang sudah diserahkan ke polisi tidak berlanjut hingga ke kejaksaan dan persidangan.

"Oh pencabutan laporan, itu kan laporan tempo hari udah dua tahun lalu kalau nggak salah kan. Kalau didiemin aja khawatir laporannya jalan, dijalanin laporannya, jadi kan mesti dicabut," terang Jane Shalimar.

Jane Shalimar melaporkan Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya pada Juni 2016 silam. Hal tersebut dilakukan oleh perempuan kelahiran tahun 1980  atas perbuatan tidak menyenangkan. Vanesha Angel dikenakan pasal 315 KUHP tentang penghinaan dengan ancaman hukuman selama empat tahun penjara.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait