Istri Sempat Ajak Umrah Roby Geisha untuk Cari Solusi Masalah Rumah Tangga

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Februari 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Ratu Nansyah sempat mengajak Roby Geisha beribadah umrah sebelum akhirnya mendaftarkan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain untuk ibadah, Cinta Ratu Nansyah mengajak umrah gitaris Geisha itu untuk mencari solusi atas masalah rumah tangganya. 

Sayang, Roby Geisha menolak ajakan sang istri. Hingga akhirnya, Cinta Ratu Nansya pergi umrah seorang diri belum lama ini. 

"Saya sempat ajak dia berkali-kali, yuk berdoa dan cari jawaban dari masalah yang ada ini tuh apa. Namanya rumah tangga kan pasti dikasih ujian, saya tau ini rumah tangga dalam usia rentan," ujar Cinta Ratu Nansyah saat dihubungi, Jumat (23/2). 

Enggan diajak beribadah, Roby Geisha  justru menuding sang istri melakukan perbuatan musyrik. Cinta Ratu Nansya pun tak habis pikir karenanya. 

"Tapi dia yang enggak mau umrah, sekarang dia bilang saya musyrik. Yang waras bisa mikir sendiri lah. Kasih tau Roby aja, mending curhat sama Tuhan daripada sama Lambe Turah. Curhat tuh di sajadah aja, enggak usah di medsos,  jadi semua orang tau," tutupnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait