Disebut - sebut Sebagai Artis Pengguna Narkoba, Ini Reaksi Baim Wong

Altov Johar | 24 Februari 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong terkejut dikaitkan dengan 72 artis yang diduga menggunakan narkoba, namun masih dalam intaian polisi. Hal itu menjadi pembicaraan netizen, karena salah satunya bernisial B.

Dikonfirmasi tentang kabar tersebut, Baim Wong menanggapi dengan santai. Bahkan dia juga sempat menjelaskan ke keluarganya, tentang dirinya yang disebut-sebut sebagai artis berinisial B yang menggunakan narkoba.

"Saya juga bingung. Ada muka saya lagi. Saya kasih ke keluarga saya, itu mah istilahnya itu persepsi orang masing-masing," ungkap Baim Wong, di Gedung MVP Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Menurut Baim Wong, orang yang mengenalnya akan tertawa mendengar kabar tersebut. Baginya, sudah lewat masanya menggunakan narkoba.

"Cuma orang kalau sudah kenal saya ketawa ya, karena kalau saya sih masa kayak gitu sudah lewat, lewat banget," ujarnya.

Baim Wong tak menampik pernah mengonsumsi narkoba. Namun itu dulu. Sejak 2008 lalu, Baim Wong mengaku sudah berhenti total dan tak bersentuhan lagi dengan barang haram tersebut.

"Saya tahun berapa sudah berhenti, sudah lama banget. Sempat lah masa jahiliyah itu sempat saya rasakan, memang saya bandel dulunya. Sekarang sudah tidak lagi menyentuh sama sekali," pungkas Baim Wong.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait