Kartika Putri Disebut Telah Menikah dengan Seorang Habib, Netizen Anggap Cobaan

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Februari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Kartika Putri. Sebuah foto lamanya saat menunaikan ibadah umrah di tahun 2016 menjadi sorotan.

Di foto tersebut Kartika Putri bersama Syahnaz Sadiqah dan Amy Qanita serta Habib Usman bin Yahya. Foto itu diunggah lambe_turah karena salah satu komen netizen yang mendoakan hubungan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya langgeng.

Saat netizen lain menanyakan ada hubungan apa antara Kartika Putri dan Habib tersebut, netizen lainnya mengungkap jika hubungan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya sudah halal alias sudah menikah.

"Mbak Karput yang sabar yesss ngadepin netijen. Ehhh tapi nganuuu enggg nganu mbak. Mumpung mba karput lagi balesin komen. Sekalian mbak itu komen yang satu nya di balesin juga. Tulung mba di bales komen nya. Biar minceu dan netijen gak pada penapsaran mba," tulis lambe_turah, Minggu (25/2).

Sementara netizen menanggapi jika gosip-gosip yang muncul belakangan ini adalah bagian dari cobaan karena Kartika Putri baru saja memutuskan berhijrah dengan memakai hijab. Mereka meminta bintang sinetron Dunia Terbalik itu tak ambil pusing dengan gosip yang beredar di media sosial.

"Hijrah itu banyak bgt mmg halangan dn rintangan,anggap aja cobaan," komentar netizen.

"Yang sabar mbak karput.. org berhijrah mmg byk ujiannya," kata netizen lainnya.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait