Kasus Narkoba, Fachry Albar akan Dibawa ke RSKO Siang Ini

Supriyanto | 26 Februari 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fachry Albar melalui kuasa hukumnya mengajukan permohonan rehab seminggu lalu. Menindak lanjuti permohonan tersebut, Senin (26/2) suami Renata Kusmanto itu akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Iya, segera kita akan membuat rujukan ke RSKO. Sementara sudah ditangani dokter dari kita. Insya Allah siang ini akan dibawa ke RSKO. Di sini nanti sampai selesai. Sehat," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta di Mapolres Jakarta Selatan.

Purwanta mengatakan, Fachry Albar dibawa ke RSKO untuk menjalani assessment, tes laboratorium sejauh mana ketergantungan Fachry terhadap dumolid.

"Dia kan dulu memutuskan obat dumolid yang jadi persoalan dia ditangkap kemarin. Efeknya ketika berhenti kan membuat sakit kepala, jadi kita akan rujuk ke rumah sakit yang ditunjuk oleh negara masalah penanggulangan narkoba," pungkas Purwanta.

Meski demikian, Polisi belum memastikan mengabulkan permohonan rehab Fachry. Kabarnya, Fachry Albar akan dibawa ke RSKO Cibubur pukul 13.00 WIB didampingi istrinya.

Fachry Albar ditangkap di kediamannya, kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018. Dalam penggerebekan, polisi menemukan baeang bukti berupa sabu dan alat hisap, ganja dan dumolid.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait