Netizen Sumpahi Kena Guna - guna, Begini Jawaban Santai Robby Purba

Ulfa Gusti Utami | 26 Februari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba kembali menjadi sasaran komentar pedas netizen. Kali ini karena gaya bicaranya saat membawakan acara Karma  ANTV yang dianggap seorang netizen berlebihan. 

Tak hanya memberi komentar negatif, si netizen juga menyumpahi Robby Purba terkena guna-guna. 

"Hostnya ganti aja lah. Robby mulutnya agak jahat. D guna2 mampus lah nanti. Orang kerjaannya kok suudzon aja ama orang. Kalo mau bilangin tu baik2 gedek sndiri liatnya," tulis netizen tersebut. 

Komentar si netizen itu mendapat tanggapan dari Robby Purba. Presenter yang pernah dijodohkan dengan Ayu Ting Ting ini menanggapi santai komentar tersebut. Ia bahkan mencandai si netizen. 

"Ketika ada 100 orang like dan satu org dislike-itu menandakan ada yang salah dgn satu orang tersebut. Nah, mbak coba berkaca-apakah ada disini jiwa2 penolakan penuh kebencian tanpa alasan? Saya harap mbk tidak gagal dalam pertemanan. Heheehe membenci saya boleh, tapi kalau ketemu jgn minta photo ya mbk," balas Robby Purba. 

Balasan Robby Purba tersebut menuai beragam tanggapan setelah diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner ke Instagram, Minggu (25/2). Kebanyakan membela dan memuji sikap Robby Purba yang santai menghadapi netizen yang nyinyir. 

"Salut sih @robbypurba jawabnya santai, gak kayak yg onoh dikit2 somasi heheh," ujar netizen di kolom komentar. 

"Si nitijen oon gak sadar jg mulutnya lebih jahat dari yg nyinyirin. untung yang dinyinyirin jawabnya santai aja," ujar netizen lain. 

"Netijen jaman naw enteng bgt yak kalo nyumpahin orang, padahal kasarannya si artis ga pernah nyenggol sama sekali, heran isi otaknya apa an gitu?" timpal netizen lain. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait