Fachry Albar Diam-diam Sudah Dipindahkan ke RSKO Cibubur

Supriyanto | 26 Februari 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fachry Albar diam-diam sudah dibawa ke Rumah Sakit Ketegantungn Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, sejak Senin (26/2) pagi. Kabar tersebut disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

Vivick mengatakan, Fachry Albar dibawa oleh penyidik ke RSKO sekitar pukul 07.00 WIB karena mengeluh sakit. Semula, pihak polisi mengira sakit biasa, namun setelah diperiksa tim medis Mapolres Metro Jakarta Selatan, Fachry mengalami penyakit serius.

"Setengah 7 pagi kami membawa ke RSKO karena sekitar jam 6 pagi, Ai (Fachry Albar) mengeluh sedikit tidak enak badan. Tapi setelah kami memberi jeda waktu ternyata keluhannya serius, kedua kakinya kesemutan, perutnya keram, pusing lalu dari punggung ke atas tegang," kata Vivick Tjangkung di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/2).

"Dia juga mengalami demam. Kemudian anggota saya langsung membawa FA ke RSKO," tambah Vivick Tjangkung.

Sebelumnya, Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, mengatakan Fachry Albar akan dibawa ke RSKO Cibubur pada Senin siang. Purwanta juga menyebutan kondisi yang dialami Fachry lantaran efek karena tidak lagi mengonsumsi Dumolid selama berada di sel tahanan.

"Efeknya kan kalau berhenti (menggunakan Dumolid) bisa sakit kepala," tutur Purwanta.

Fachry Albar ditangkap di kediamannya, kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018. Dalam penggerebekan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu dan alat hisap, ganja dan dumolid.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait