Juwita Bahar Ditanya Pilih Annisa Bahar Atau Pacarnya, Jawabannya Mengejutkan

Supriyanto | 26 Februari 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juwita Bahar mengaku hidup bahagia bersama kekasihnya Deddy selama tiga tahun belakangan. Namun, rupanya kisah cinta mereka terganjal restu orangtua.

Sebagai ibu, Annisa Bahar melarang hubungan Juwita Bahar dengan Deddy, mantan kekasih Jelita Bahar, kakak Juwita Bahar. Bahkan, Annisa Bahar sudah tidak mau mengakui Juwita sebagai anak karena melawan.

Saat ditanya siapa yang akan dipilih antara Annisa Bahar atau Deddy, Juwita Bahar tidak mau menjawab. Penyanyi dangdut berusia 22 tahun itu mengatakan dua-duanya sama penting.

"Itu bukan pilihan (pilih Annisa atau Deddy). Nggak ada yang harus aku pilih, nggak ada yang harus aku tinggalin juga," ujar Juwita Bahar usai acara Pagi-Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

Alasannya, selama ini kehidupan Juwita Bahar masih berjalan seperti biasa. "Karena semuanya berjalan baik-baik saja," kata Juwita Bahar.

Soal tuduhan tinggal serumah dengan Deddy sejak tiga tahun lalu, Juwita Bahar enggan berkomentar. Penyanyanyi dangdut usia 22 tahun itu mengatakan selama ini hubunganya sudah direstui sang ayah.

"No comment. Semuanya sih baik-baik aja awalnya. Sama Papa juga baik-baik aja. Udah kenal kok," pungkas Juwita Bahar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait