Beredar Foto Vanesha Prescilla Dicium Adipati Dolken, Ini Komentar Anji

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini beredar foto Vanesha Prescilla dicium Adipati Dolken di media sosial. Hal itu rupanya membuat penggemar Dilan 1990 kecewa pada Vanesha Prescilla yang memerankan Milea. 

Kekecewaan itu lalu ditumpahkan netizen kepada musisi Anji. Sebelumnya, Anji sempat mengunggah video di Youtube yang membahas film Dilan 1990. Kepada Anji, sejumlah netizen menyatakan sebal melihat kedekatan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken hingga membuat mereka enggan menonton film sekuel Dilan 1990 . 

Merespons hal itu, Anji memberikan komentarnya. Lewat unggahan di Instagram pada Minggu (25/2), Anji menyebut jika kesal dengan seorang pemain film, tidak seharusnya membenci film yang dibintanginya.

"Menurut saya begini, kalau sebal sama Vanesha karena cerita di belakangnya, jangan sebal sama Milea. Jangan sebal sama film DILAN. Justru dukung film DILAN supaya mencapai 7 juta penonton dan jadi film nomor 1, supaya susah dikejar sama film lain," tulis Anji dalam keterangan foto.

Masih dalam tulisannya, Anji lalu mengajak netizen mengalihkan energi bapernya untuk menjadikan film Dilan 1990 sebagai film nomor 1.

"Alihkan energi bapernya, bukan jadi malas nonton, tapi malah jadi giat nonton. Setahu saya studio dan jam tayang untuk film DILAN ditambah loh. Sebenarnya sekarang pun juga sulit dikejar film lain. Tapi kalau mencapai 7 juta dan jadi film nomor 1 di Indonesia, akan lebih seru kan?! Sudah jangan baper. Ayo nonton DILAN lagi! Kalau soal DILAN 1991, kita bahas lagi lain hari," tandas Anji.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait