Mulan Jameela Curhat Lagi di Instagram, Netizen Bilang Baper

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Februari 2018 | 22:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela mengunggah foto jadulnya di Instagram. Salah satu foto tersebut diambli pada 2003 lalu, saat Mulan Jameela belum mengerti make up dan belum mengenak pensil alis.

Tapi foto tersebut mendapatkan banyak kritikan dari netizen. Foto tersebut dianggap mengikuti Maia Estianty yang juga sedang rajin mengunggah foto-fotonya di masa lalu.

Tak cuma itu, foto Mulan Jameela banyak dikritik lantaran netizen merasa foto tersebut nampaknya diambil pada 2009, di saat Mulan Jameela sudah mundur dari Duo Ratu.

Karena tak terima dengan komentar yang ada, Mulan Jameela pun curhat di instagram story-nya. "Posting foto jadul pake #2003 suruh ganti #2009 sama netizen. mba mas, yg di foto itu saya atau kamu?" tulisnya.

"Manusia bisa dipengaruhi, tetapi tidak dengan TUHAN," lanjutnya. "Manusia bisa dibohongi, tapi tidak dengan TUHAN," tambahnya lagi.

Curhatan hati isri Ahmad Dhani tersebut langsung diposting ulang di akun tanntee_reempoonng. "Mbak mulan kenapa lagi??? masih baper kitu yaa?" tulis akun tersebut, Senin (26/2).

Karena curhatan itu, Mulan Jameela justru semakin dibully netizen. Mantan teman duet Maia Estianty itu dianggap baperan cuma karena komentar nyinyir netizen.

"Baperan amat sih mahbun ini. Gak kelar2. Mau bersambung sampe ep brpa ini bapernya," kata salah satu netizen.

Ada juga yang menganggap Mulan Jameela cari perhatian demi menaikkan kembali pamornya yang meredup beberapa tahun terakhir.

"Lagi caper biar rame diomongin netizen, berharap di panggil jadi bintang tamu acara gosip, atau di wawancara wartawan," kata netizen tersebut.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait